Kaleng Mackerel - sebuah Pilihan Makanan Sehat?

Makarel dapat kalengan dalam air, air garam, saus tomat, minyak zaitun dan minyak nabati lainnya. Tentu saja, ikan segar rasa jauh lebih baik bila dibandingkan dengan ikan kaleng.

 Sebagai sumber protein ikan tanpa lemak, banyak orang lebih memilih makarel kalengan dalam air garam, sedangkan makarel kalengan dalam berbagai minyak atau saus tomat mereka umumnya menghindari. Makarel kalengan dalam minyak zaitun secukupnya jauh lebih baik daripada makarel kalengan dalam air garam, tetapi juga jauh lebih kalori - sendok tunggal minyak zaitun memiliki sekitar 15g - 135 kkal. Untuk mengurangi jumlah lemak di makarel kalengan seperti itu, banyak orang menaruh ikan kaleng di saringan dan mencucinya menggunakan banyak jus lemon segar. Di sisi lain, mereka yang khawatir tentang tingkat natrium harus memilih makarel kalengan dalam air biasa - bisa hampir hambar - hanya rasa ikan, tetapi mereka kaleng berisi apa pun selain daging ikan dan air putih.



 Kandungan merkuri dalam makarel kalengan relatif rendah, terutama bila dibandingkan dengan tingkat merkuri spesies predator besar seperti tuna atau marlin. Beberapa spesies mackerel, seperti king mackerel dapat memiliki tingkat moderat kadmium, merkuri dan logam berat lainnya dan polutan.

 orang lain dapat dengan aman mengikuti rekomendasi ini - setelah semua, apa yang aman untuk anak-anak dan wanita hamil, itu juga aman bagi orang lain. Makarel dari laut jauh lebih bersih (beberapa bagian dari Mediterania, misalnya) dapat dimakan lebih sering - sangat penting untuk membaca label dan mengikuti pedoman rekomendasi mengenai tingkat merkuri dalam ikan.

 Berbagai kalengan makarel resep memungkinkan setiap orang untuk menikmati makanan jenis ini menghindari kebosanan. Umumnya, saat merencanakan makanan seperti, satu harus mencoba untuk mengkonsumsi beberapa sumber serat yang sehat (berdaun atau sayuran hijau, salad, roti gandum dll) dengan mackerel kaleng - makanan tersebut sangat tebal jika dibandingkan dengan kalori dapat digunakan bahwa tubuh dapat mencerna. Juga, mereka sangat rendah karbohidrat sederhana dan kaya karbohidrat kompleks dan serat pencernaan - mereka dicerna perlahan dan makanan seperti memasok tubuh dengan lebih atau kurang konstan aliran macronutrients menghindari kenaikan kuat gula darah dan lonjakan insulin.

 Jika Anda hardgainer dan Anda ingin menambah berat badan, sebaiknya otot, kemudian menambahkan beberapa sumber karbohidrat sederhana seperti salad kentang, ubi jalar, beras merah dll untuk meningkatkan jumlah harian kalori - sesuai dengan rencana diet Anda. makanan tersebut memberikan lebih banyak kalori dan lebih mudah dan lebih cepat dicerna.

 Meskipun nilai gizi yang tepat tergantung pada mackerel specie, lahan perikanan, musim dll, kaleng makarel adalah sumber protein ikan, vitamin larut lemak (seperti vitamin D), mineral dan lemak sehat dan harus menjadi bagian dari diet sehat siapa pun yang ingin menjadi dan tetap fit. Hanya berhati-hati tentang apa yang specie mackerel yang Anda konsumsi ...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Home remedies Untuk Kesuburan Pria, Pengobatan Alami Efektif

Go Ekspedisi Pengiriman Barang Karts Terbaik Dijual