Jual Blazer Korea, Blazer Pria Murah - Holiday Inn & mdash; A Grandeur of Vascon

Vascon Engineers, sebuah perusahaan konstruksi yang berbasis di Pune telah menyebabkan banyak proyek unggulan yang membanggakan Pune, untuk kreditnya. Pada Vascon, kita memiliki teknologi Jual Blazer Korea, Blazer Pria Murah berdasarkan pengalaman untuk memenuhi kebutuhan setiap klien dan pertandingan. Untuk menjadi sukses dan komersial di Pune selama lebih dari dua dekade, kami telah menyatakan keadaan kegembiraan di antara semua perusahaan lain di Pune EPC.


Jual Blazer Korea, Blazer Pria Murah

Selama kami 25 tahun roller coaster di bidang konstruksi, kami memiliki banyak monumen arsitektur yang benar-benar mencerminkan nilai-nilai inti kami ke arah penyempurnaan seni dan ilmu arsitektur. Menjadi pengembang komersial terkenal di Pune, kami memiliki banyak tonggak untuk dibicarakan. proyek tersebut adalah Holiday Inn, dekat stadion Balewadi yang dibangun beberapa tahun yang lalu. Holiday Inn adalah hotel Jual Blazer Korea, Blazer Pria Murah bisnis bintang empat, yang terletak di 3 ekar. 

Vascon telah terikat dengan InterContinental Hotels Group (IHG) untuk mengelola properti. RS. 150 crore proyek, Holiday Inn Pune menjadi sebuah hotel 250 kamar. Tahap I dari proyek ini meliputi 175 kamar, sementara 75 kamar lain dibangun di fase II. Hotel ini memiliki keadaan fasilitas seni seperti gym pertemuan, pusat bisnis, 24 Jual Blazer Korea, Blazer Pria Murah restoran jam, kolam renang, multi-masakan / restoran tema, lounge bar, dll Blazer Pria 

Tahap pertama selesai dan diluncurkan pada bulan Oktober 2008. Vascon memasuki sektor hotel dengan selesainya ini. Tantangan lain oleh para insinyur Vascon dari Hyatt Regency dengan sekitar 250 kamar dan 75 layanan apartemen di jalan Nagar lagi dengan keberanian digembar-gemborkan sebagai salah satu pembangun terbaik Jual Blazer Korea, Blazer Pria Murah dari Pune. Selain itu, mereka diikat dengan Royal Orchid untuk mengelola 105 kamar dan 80 apartemen di layanan Kalyani Nagar.

Vascons mengakuisisi lahan yang besar untuk membangun sejumlah besar layanan apartemen dan kompleks komersial. Pune real estate yang terhutang dalam banyak cara dengan arsitektur indah dari Vascons. Vascons telah aktif dalam host layanan untuk memiliki dua hotel butik di Goa operasional. Holiday Inn Pune, tidak akan hanya menjadi elegan - tapi memenuhi perusahaan yang berkembang di Pune Barat. Jual Blazer Korea, Blazer Pria Murah Venture sedang bersama-sama dipromosikan oleh Vascon, Pristine dan Jasper Pengembang. kelompok bersertifikat ISO, saat ini Vasco merupakan salah satu perusahaan konstruksi terkemuka yang beroperasi di kota-kota seperti Pune dan Mumbai, selain Goa, Punjab, Gujarat, Himachal Pradesh dan negara-negara lain.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kaleng Mackerel - sebuah Pilihan Makanan Sehat?

Home remedies Untuk Kesuburan Pria, Pengobatan Alami Efektif

Go Ekspedisi Pengiriman Barang Karts Terbaik Dijual