hambatan semua bagian penting dari setiap perjalanan sukses

Tantangan dan hambatan semua adalah bagian yang sangat penting dari setiap perjalanan sukses. Tanyakan setiap achiever super, yang telah mencapai keberhasilan mereka, meski telah mengatasi berbagai tantangan dan hambatan, sepanjang jalan mereka menuju sukses. Jika mereka bisa kembali dan melakukannya lagi, tapi kali ini, mereka bisa menghindari tantangan terbesar, mereka menghadapi putaran pertama kalinya. Sembilan puluh sembilan dari seratus berprestasi yang super selalu akan mengatakan bahwa mereka akan meninggalkan hal-hal dengan cara yang persis mereka, sebagai tantangan yang mereka hadapi dan teratasi, sering sangat katalis yang membuka beberapa potensi yang tersembunyi, yang dipercepat keberhasilan mereka atau sangat hal, yang membuka pengetahuan baru yang sejak telah terbukti sangat berharga bagi mereka.



Lance Armstrong, bisa dibilang pengendara sepeda terbaik, yang pernah hidup, telah memenangkan balapan terberat siklus di dunia, yaitu Tour de France, yang luar biasa tujuh kali berturut-turut. Sebelum ia mengembangkan kanker, ia hanyalah pengendara sepeda yang baik. Setelah berjuang dan memenangkan pertempuran melawan kanker testis, ia menjadi tak terbendung dan berubah dari seorang pengendara sepeda yang baik hampir tidak dikenal, menjadi salah satu pengendara sepeda terbesar sepanjang masa. Tantangan terbesar nya ternyata kesempatan yang terbesar.

Wilma Rudolph digambarkan sebagai wanita tercepat di bumi, di 1960 Summer Olympic Games, yang diadakan di Roma. Dia telah menderita dengan banyak penyakit masa kanak-kanak, termasuk campak, batuk rejan, demam scarlet dan polio. polio meninggalkan dia dengan kaki kiri bengkok, yang diperlukan penjepit kaki. Dia menyatakan dalam sebuah wawancara setelah memenangkan emas di Olimpiade bahwa alasan dia telah melatih begitu keras dan memiliki kemampuan untuk menggali lebih dalam bila diperlukan, adalah sebagai akibat dari semua rintangan dan tantangan dia, harus diatasi dengan kesehatan sebagai Seorang anak. Dia mengatakan bahwa semua rintangan dan tantangan yang ia hadapi, telah membuatnya kereta keras dan lebih lama daripada orang lain dan telah diberikan jauh lebih banyak tekadnya daripada pesaing.

Pengalaman saya telah menunjukkan bahwa setiap tantangan yang Anda hadapi, adalah benar-benar hanya kesempatan yang menyamar dan sangat sering sangat katalis yang Anda butuhkan untuk membuka ide-ide penting atau konsep, yang mungkin masih tersembunyi dari Anda, yang Anda tidak mengalami tantangan dalam pertama tempat. Saya ingin pergi bahkan satu langkah lebih jauh dan mengatakan bahwa tantangan, hambatan dan rintangan adalah bagian yang sangat penting dari setiap perjalanan sukses karena mereka membantu Anda untuk tumbuh dan berkembang.

Ketika Anda sedang belajar berjalan, setiap kali Anda jatuh atau mengalami hambatan baru, seperti lereng, langkah-langkah dll, Anda belajar pelajaran berharga. Semua pelajaran ini, dari waktu ke waktu ditambahkan ke dalam kemampuan Anda untuk berjalan-jalan dengan bebas dan merasakan kebebasan dan mobilitas Anda sekarang memiliki. Meskipun Anda sedang belajar berjalan, Anda pikir Anda jatuh, lecet lutut Anda atau bahkan mungkin jatuh dan membagi kepala Anda terbuka? Ya tentu saja Anda temui tantangan dan hambatan, namun Anda berjalan saat ini. Mengapa demikian? Jawabannya benar-benar sederhana, Anda hanya tidak pernah menyerah, dan Anda hanya terus mencoba, gagal dan belajar sampai akhirnya berhasil.

Nah jika Anda yang ulet saat itu, mengapa Anda menyerah pada rintangan pertama yang Anda temui di perjalanan kesuksesan Anda hari ini? Jika Anda menerapkan tingkat yang sama tekad untuk semua yang Anda lakukan hari ini, Anda dapat dan akan mencapai hasil positif yang sama yang Anda berhasil mencapai sebagai seorang anak. Anda dapat mencapai hampir semua hal, jika Anda percaya pada diri sendiri dan mendorong diri sendiri setiap hari. Sukses adalah hanya beberapa kegagalan jauhnya.

Kegagalan hanyalah bagian dari perjalanan keberhasilan dan salah satu cara terbaik bagi Anda untuk menjadi lebih baik. Kegagalan bukan hanya bagian penting dari setiap perjalanan sukses, tetapi juga ukuran dari fakta seberapa baik Anda lakukan, Anda mendorong diri sendiri, berusaha untuk terus meningkatkan dan menjadi lebih baik. Kegagalan, tantangan dan hambatan yang sebenarnya hanya penanda sepanjang perjalanan kesuksesan Anda. Ketika Anda belajar untuk menghargai, merayakan dan mengatasinya, Anda akan telah menemukan filosofi yang sempurna untuk membawa kebesaran dalam hidup Anda.
Ukuran seseorang tidak pernah di apakah mereka mendapatkan knocked down atau tidak. Ukuran sebenarnya dari siapa pun, dalam berapa lama mereka tinggal di bawah, sebelum mereka melompat langsung kembali di pelana dan mulai untuk membuat hal yang benar setelah mereka mendapatkan knocked down. Tentu saja kegagalan, tantangan, kekecewaan atau hambatan akan merugikan; kita hanya manusia biasa. Rahasianya adalah mengetahui bahwa meskipun akan menimbulkan rasa sakit dalam jangka pendek. Ketika cukup waktu telah berlalu, setiap tantangan akan dilihat sebagai sesuatu yang positif. Belajar seni mencari kesempatan dalam setiap tantangan atau kekecewaan dan Anda akan telah menemukan alat keberhasilan terbesar mungkin. Konfusius berkata begitu baik ketika dia mengatakan, & ldquo; kemuliaan terbesar kami adalah tidak pernah jatuh, tetapi di bangun setiap kali kita lakukan & rdquo.;

Action Idea: Mulai belajar seni menjelajahi setiap tantangan, kekecewaan, hambatan atau KEGAGALAN dan sangat cepat mengubah keadaan mental Anda. Semakin lama Anda tetap dalam keadaan negatif, di mana Anda merasa kewalahan atau mengasihani diri sendiri, semakin rendah kemungkinan ada bagi Anda untuk menemukan peluang yang tersembunyi, yang tersedia untuk Anda. Belajarlah untuk memberikan diri Anda hanya beberapa menit untuk cemberut dan merajuk, sebelum Anda sikat sendiri off dan melompat langsung kembali ke pelana.

Cobalah untuk mengganti pengalaman yang menantang, dengan pengalaman yang lebih positif atau perasaan sesegera mungkin. pikiran Anda tidak tahu perbedaan antara pengalaman nyata atau divisualisasikan. Dengan latihan, Anda dapat dengan cepat mengubah keadaan Anda, dengan hanya berpikir lebih baik pikiran yang lebih positif. Jangan pernah membiarkan diri Anda untuk mengakhiri hari pada catatan negatif atau kekalahan. Cobalah untuk tetap bekerja, sampai Anda dapat mengakhiri hari Anda pada beberapa jenis kemenangan, bahkan jika itu hanya menang kecil.

Seperti Henry Ford Kata & ldquo; Anda tidak akan pernah melihat hambatan apapun, kecuali jika Anda mengambil mata Anda dari hadiah & rdquo; Jauhkan mata Anda terfokus kuat pada visi Anda dan tidak membiarkan rintangan atau kemunduran untuk mengalihkan perhatian Anda dari misi Anda. Selama Anda menjaga pandangan Anda tegas mengatur pada hadiah atau pot emas di ujung pelangi, tidak ada hambatan atau kemunduran pernah bisa menghentikan Anda. Ini benar-benar ok untuk mendapatkan knocked down dan dalam banyak kasus musim gugur bahkan baik untuk Anda. musim gugur adalah sering kesempatan untuk tumbuh atau mempelajari sesuatu yang baru. Ya kemunduran dan tantangan yang akan menyakiti dan bahkan ok untuk membiarkan diri Anda beberapa ruang untuk memulihkan. Rahasia untuk kebesaran adalah berhenti untuk sesingkat waktu mungkin untuk menjilat luka Anda, sebelum Anda bangkit kembali dan mulai bergerak maju lagi.

Mematahkan siklus & ldquo; PLOM & rdquo; miskin, kecil, tua, saya, segera dan berhenti mengasihani diri sendiri. Anda bukan satu-satunya orang, yang menemukan tantangan, semua orang mengalami kemunduran dan tantangan. Jam tidak pernah berhenti berdetak dan tidak peduli seberapa besar tantangan mungkin tampak, akhirnya akan berlalu dan kehidupan dan kesuksesan perjalanan Anda akan terus. Kebesaran, yang tersedia untuk Anda, hanya dibatasi oleh kemampuan Anda untuk mengatasi tantangan dan untuk tidak pernah menyerah. Mengadopsi pepatah dari & ldquo; Aku akan, sampai & rdquo; dan tidak ada yang di luar wilayah kemungkinan untuk Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kaleng Mackerel - sebuah Pilihan Makanan Sehat?

Home remedies Untuk Kesuburan Pria, Pengobatan Alami Efektif

Go Ekspedisi Pengiriman Barang Karts Terbaik Dijual