Jasa Penulis Artikel Inggris - Bullet Points Itu Nyanyikan Sukses

poin-poin membuat sebagian besar resume, dan dalam dokumen yang dikarang, masing-masing adalah undangan kepada Manajer Mempekerjakan membayangkan Anda sebagai solusi untuk kebutuhan staf nya. Jika Anda Jasa Penulis Artikel Inggris mengikuti aturan penciptaan titik yang baik peluru dan etiket, Anda akan memiliki perhatiannya.


Jasa Penulis Artikel Inggris

Bahasa Resume
Bahasa resume sangat berbeda dari jenis lain komunikasi. Hal ini disingkat, ringkas, ganti-kurang dan punchy - terutama poin-poin. Jasa Penulis Artikel Inggris Lanjutkan-berbicara adalah idiom khusus untuk mendapatkan pesan Anda ke Manajer Mempekerjakan, tanpa gangguan, penjelasan, kata-kata tambahan atau pikiran ekstra. Ini adalah bahasa pemasaran yang sangat terfokus dan khusus. Jika Anda dapat menulis resume yang baik, Anda akan mendapatkan wawancara. Dan sebagian besar dari resume yang baik adalah tajam, kuat, hati-hati dibuat poin-poin. Jasa Penulis Artikel 

Tujuan dari Point Bullet
Sebelum mengelaborasi pada apa yang membuat titik peluru padat, biarkan & rsquo; s berpikir tentang tujuan mereka. Satu-satunya tujuan adalah untuk menyatakan sebuah prestasi, dengan suara paling ringkas, menarik, dan Jasa Penulis Artikel Inggris kental mungkin. Ini adalah pernyataan yang sangat singkat dari Soal, Aksi, dan Hasil a. Ini bukan & ldquo; penjelasan & rdquo; Soal, Action atau Result - hanya sebuah pernyataan telanjang. Tidak ada elaborasi, peringatan, klarifikasi atau rincian.

Pembatasan atas sangat penting jika Anda ingin untuk menarik Mempekerjakan Manajer dalam memikirkan Anda sebagai solusi untuk kesenjangan bakat di timnya. Terlalu banyak detail akan mengalihkan perhatian fokusnya dari pesan sejati Anda, dan dia akan menempatkan Anda ke samping. Menjadi longwinded Jasa Penulis Artikel Inggris akan melemahkan dia, dan dia akan menempatkan Anda ke samping. Dan terlalu banyak poin-poin tanpa & ldquo; hasil & rdquo; akan mencegah dia, dan & hellip; baik, Anda tahu apa yang akan dia lakukan. Salah satu hal yang paling sulit bagi manusia untuk lakukan adalah berbicara singkat. Itulah tantangan menulis resume menang.

Struktur Point Bullet
Mereka akan hampir selalu dimulai dengan kata kerja. Kata kerja harus memiliki kekuatan dan dampak, dan harus mengarah pembaca ke garis, mana hal-hal yang baik hidup. Ini harus berhubungan baik dengan beberapa kata berikutnya. Misalnya: & ldquo; Potong biaya pelatihan yang tinggi sebesar 30% ... & rdquo; bekerja Jasa Penulis Artikel Inggris dengan baik. & Ldquo; Hacked biaya pelatihan yang tinggi sebesar 30% ... & rdquo; hanya doesn & rsquo; t. Ini adalah kata kerja yang salah. Lakukan pencarian di & ldquo; daya verba & rdquo; dan Anda akan menemukan website yang memiliki daftar dari mereka.

Titik berikutnya mungkin mendapatkan beberapa argumen, tetapi jika Anda mengikuti rumus ini, Anda akan memiliki hasil yang lebih baik. Point: Mulailah dengan Hasil tersebut; katakan masalahnya; menyatakan Action Anda mengambil. Jasa Penulis Artikel Inggris Beberapa ahli akan memilih menempatkan hasilnya di akhir resume: & ldquo; & hellip; mengakibatkan pemangkasan biaya pelatihan sebesar 30% & rdquo;. Mengapa menempatkan emas di akhir titik peluru? Memiliki hasil di depan hampir menjamin bahwa Mempekerjakan manajer akan membaca seluruh titik.

Masalah sering dapat dinyatakan dalam satu kata: & ldquo; Potong anggaran pelatihan membengkak sebesar 30% ... & rdquo; atau & ldquo; membengkak kendur tarif pelanggan dengan 0,3 juta & hellip; & rdquo; Kembung dan kendur adalah Masalah, dan mereka cocok ke pernyataan Hasil. Dengan penamaan masalah, Anda Jasa Penulis Artikel Inggris memperkenalkan konsep & ldquo; derajat, & rdquo; memungkinkan Mempekerjakan Manager untuk membayangkan titik rendah Anda mulai di, dan titik tinggi Anda mencapai. 

Tidak semua poin-poin memiliki masalah, atau dalam beberapa, masalah tersebut tidak disebutkan, tapi dipahami. Nomor mendapatkan hasil di resume. Jasa Penulis Artikel Inggris Menyatakan prestasi Anda secara kuantitatif memberikan Mempekerjakan Manajer sesuatu yang dia bisa mengerti dan nilai. 

Dia mungkin akan senang untuk memotong & ldquo; $ 200.000 & rdquo; dari anggaran pelatihan, atau menarik & ldquo; 80% & rdquo; karyawan Jasa Penulis Artikel Inggris untuk memulai hari mereka di intranet perusahaan, atau meningkatkan penjualan oleh & ldquo; 40% & rdquo.; Nomor menempatkan prestasi Anda menjadi kerangka acuan yang jelas dan menarik.

Akhiri titik peluru dengan Aksi yang menghasilkan hasil. Sebagai contoh:. & Ldquo; & hellip; dengan menerapkan program pelatihan JIT & rdquo; Atau & ldquo; & hellip; dengan memasang iklan di media sosial & rdquo.; Ini adalah bagian Jasa Penulis Artikel Inggris penting dari yang menyatakan prestasi Anda. Tetapi juga salah satu yang sangat menggoda untuk menguraikan. Setelah semua, Anda bangga dengan apa yang telah Anda capai; mengapa tidak mencakup beberapa hoops Anda harus melompat melalui untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan? Saran terbaik adalah untuk menyimpan percakapan itu untuk wawancara.

Baik Bullet Titik Etiket
Berikut adalah daftar beberapa poin etiket yang ingin Anda amati. Sebenarnya, mereka cara untuk menjamin bahwa prestasi Anda akan benar-benar Jasa Penulis Artikel Inggris mendapatkan membaca.

Jauhkan pendek; tidak lebih dari 2 baris. Jika Anda memiliki masalah kondensasi titik peluru ke 2 baris atau kurang, tanyakan pada diri Anda jika Anda & ldquo; menjelaskan, & rdquo; mencari kata-kata dan frase tambahan, dan Jasa Penulis Artikel Inggris mempertimbangkan kemungkinan bahwa Anda benar-benar memiliki 2 poin-poin mana Anda pikir awalnya Anda punya satu.

Don & rsquo; t memanfaatkan kata-kata kecuali tata bahasa yang benar. Banyak melanjutkan dipenuhi dengan kata-kata yang dikapitalisasi tanpa alasan yang jelas. Bermodalkan huruf pertama dari kata kerja pembuka, dan Jasa Penulis Artikel Inggris setiap kata benda. Tidak ada lagi. Over-Memanfaatkan adalah jenis seperti berteriak di Manajer Mempekerjakan.

Gunakan kata kerja yang benar tegang. Jika Anda berbicara tentang kegiatan yang sedang Anda terlibat dalam, menggunakan waktu sekarang. Jika itu adalah suatu kegiatan yang di masa lalu, menggunakan bentuk lampau. Semua poin-poin Jasa Penulis Artikel Inggris untuk posisi masa lalu harus menggunakan lampau. Untuk posisi saat ini, mungkin ada campuran sekarang dan masa lalu tegang.

Don & rsquo; t membual! Pasti menyatakan prestasi Anda, tapi tetap rasa kesopanan. Don & rsquo; t mengatakan bahwa Anda menerapkan & ldquo; brilian & rdquo; Program, atau bahwa Anda & ldquo; outsold & rdquo; semua rekan kerja. Jasa Penulis Artikel Inggris jenis yang membual doesn & rsquo; t membuat Anda menarik ke Manager.Examples Menyewa dari Bullet Points Kuat

Dibangun operasi Reseller dari awal-sampai $ 55m per tahun dalam empat tahun dengan agresif bermitra dengan vendor. Diluncurkan 22 produk yang sukses menjadi pasar tertekan dengan menciptakan Daftar Konsumen Ingin Poll. Cut sumber daya dengan 50% dan beban umum sebesar 30% dibandingkan tahun sebelumnya, Jasa Penulis Artikel Inggris sementara mencapai rekor hasil di kedua pertumbuhan pendapatan dan pangsa pasar.

Mengurangi anggaran manufaktur yang sudah padat oleh 14% dengan melembagakan praktek persediaan JIT. Generated $ 10M pendapatan di bulan pertama dengan meluncurkan program jalan-up dipercepat untuk products.Conclusion kunci Untuk memiliki resume sukses - salah satu yang membuat Anda wawancara - sangat penting untuk memeriksa setiap prestasi Anda untuk Hasil, Soal, Action. Jasa Penulis Artikel Inggris Tidak semua poin-poin akan berusaha untuk rumus ini, tetapi banyak kemauan. Jika Anda membuat poin-poin Anda bernyanyi keberhasilan, Manajer Mempekerjakan akan mendengarkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kaleng Mackerel - sebuah Pilihan Makanan Sehat?

Home remedies Untuk Kesuburan Pria, Pengobatan Alami Efektif

Go Ekspedisi Pengiriman Barang Karts Terbaik Dijual