Black Magic Mantra Itu Kembali Api

Aku ingat mengambil keponakan kecil saya untuk melihat film Disney, Princess & The Frog. Film itu menakutkan akurat, terutama ketika Shadow Man tidak lagu kecilnya dan tarian tentang mantra sihir hitam dan bagaimana ia akan menarik bagi ldquo nya &;. teman-teman di sisi lain & rdquo; Aku tahu bahwa itu adalah anak-anak & rsquo; s film. 

Namun, saya menyadari kerja dan dedikasi yang masuk ke dalam menulis naskah yang baik. Perlu jalin dua dunia fiksi dan fakta. Namun, tidak dapat memungkinkan pemirsa untuk tersesat dalam proses. Ini berarti bahwa penonton harus terlibat penuh, namun terpisah. Hal ini sulit untuk dilakukan, baik dalam pembuatan film dan mantra casting. Dalam kedua kasus, Anda harus benar-benar berkomitmen untuk proses, tapi benar-benar terlepas dari hasilnya. Lampiran yang menyebabkan ilmu hitam mantra untuk kembali api.



Apakah kamu siap? Apakah kamu siap? Apakah kamu siap?
Mari & rsquo; s mulai dengan dasar-dasar. Bolehkah kita? Casting spell tidak lebih dari niat. Setiap pikiran memiliki dua komponen, yaitu konten dan energi. Energi menciptakan gelombang elektromagnetik di mana pikiran bergerak melalui. 

Perasaan dan emosi, dalam terutama keinginan mengabadikan gelombang energi ini. Ini adalah bagaimana proses manifestasi bekerja. Namun, niat Anda saja tidak cukup untuk menghasilkan hasil yang diinginkan. Hal ini terjadi karena Anda hidup di dunia dengan miliaran orang lainnya, yang semua menginginkan hal yang sama. Mari & rsquo; s wajah itu. Semua orang dan momma mereka menyalakan lilin dan mantra uang. Jadi apa yang memisahkan pemenang dari pecundang? Kekuasaan.

Kekuasaan adalah apa yang memisahkan anak-anak dari laki-laki.
Ini adalah kemampuan untuk menyalurkan energi dari roh-roh, leluhur, atau kekuatan universal. Sayangnya, banyak orang don & rsquo; t ingin menempatkan pekerjaan dalam membangun diri untuk menarik roh-roh yang lebih tinggi. Jadi alih-alih, mereka menipu. Mereka mengajukan banding ke & ldquo; teman-teman mereka di sisi lain & rdquo.; Ini adalah ketika mereka mulai menciptakan mantra sihir hitam yang akan menjadi bumerang. Mereka melakukan ini karena mereka haven & rsquo; t mendapatkan petunjuk sedikit pun bagaimana negatif energi bekerja. 

Ya, kita semua memahami konsep yin / yang dan muatan positif dan negatif. Kita mendapatkan fakta bahwa perlu ada kedua elemen untuk menemukan keseimbangan dan harmoni. Apa yang kita gagal untuk memahami bahwa energi negatif berat kita turun, waktu besar. Jadi siapa pun yang bekerja secara ketat dengan energi negatif akan menurunkan karakter. Namun, ada harapan.

Anda dapat menghentikan energi negatif dari merendahkan oleh menyeimbangkan dengan energi positif. Tapi Anda hanya memiliki begitu banyak waktu untuk melakukannya. Jadi bekerja dengan jenis energi seperti menonton jam pada bom waktu. Anda hanya mendapatkan begitu banyak waktu, dan hanya beberapa mencoba untuk menghentikannya dari meledakkan. Jadi Anda mulai berkeringat, Anda gugup, dan getaran Anda berubah sehingga Anda berada dalam keadaan mengerikan ini putus asa. Ini adalah ketika Anda mulai merasa dekat dengan hasilnya, sebagian karena hidup Anda tergantung pada hal itu. Jadi apa yang terjadi? 

Pola-pola gelombang elektromagnetik dari pemikiran manifes menjadi lebih putus asa, lebih stres, lebih khawatir, dan hasilnya bahwa Anda & rsquo; re mencoba untuk mencapai mendapat semakin jauh dari Anda. Namun, ada beberapa kabar baik. Alam akan bekerja untuk mengimbangi itu sendiri; hanya akan membantu orang yang Anda mencoba untuk menyakiti. Semuanya akan meledak di wajah Anda. Semua manfaat yang Anda sedang mencari untuk diri sendiri akan pergi ke orang yang paling kamu benci. Inilah yang terjadi ketika Anda melemparkan mantra sihir hitam. Mereka hanya menjadi bumerang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kaleng Mackerel - sebuah Pilihan Makanan Sehat?

Home remedies Untuk Kesuburan Pria, Pengobatan Alami Efektif

Go Ekspedisi Pengiriman Barang Karts Terbaik Dijual