Kebijakan Pengembalian Terbaik Di Ekspedisi Pengiriman Barang

Pengembalian Dana - Cara Menangani Mereka
Tidak ada yang suka mendapatkan pengembalian uang. Anda bekerja keras untuk menemukan prospek, membangun hubungan dengan mereka, menciptakan produk yang sempurna, menjual dan mengirimkannya kepada mereka dan kemudian mereka mengirimkannya kembali? Itu bukan ekspedisi pengiriman barang akhir yang bahagia yang diharapkan orang. Saat Anda mendapatkan pengembalian, pastikan untuk mengembalikan uang ke klien Anda secepatnya. Juga, pastikan bahwa Anda mengetahui mengapa klien ingin mengembalikan produk sehingga Anda dapat belajar melakukan pekerjaan yang lebih baik di lain waktu.


pengiriman barang murah

Ekspedisi Pengiriman Barang Terbaik 

Pencegahan Kembali
Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk mencegah pengembalian. Berikut adalah beberapa hal yang harus dipraktekkan:

• Berikan garansi jangka panjang kepada klien Anda. Telah terbukti bahwa semakin lama produk dijamin semakin kecil kemungkinannya akan dikembalikan. Tampaknya mundur, namun kenyataannya adalah ekspedisi pengiriman barang bahwa produk jaminan 30 hari akan memiliki tingkat pengembalian yang lebih sedikit daripada garansi 14 hari, dan garansi 1 tahun akan menghasilkan keuntungan lebih sedikit dari pada garansi 6 bulan. Kita hanya bisa berspekulasi mengapa cara kerjanya seperti ini, tapi kemungkinan kombinasi dari kepercayaan awal yang meningkat terhadap produk pengiriman barang cepat karena jaminan yang kuat dikombinasikan dengan sedikit tekanan untuk membuat keputusan cepat mengenai cuaca untuk mempertahankan atau mengembalikan produk sehingga menghasilkan lebih banyak. Waktu berlalu tanpa mengambil tindakan sama sekali. Apa terburu-buru bila Anda punya banyak waktu untuk memutuskannya? Akhirnya, kurangnya tekanan untuk mengembalikan produk dengan cepat ekspedisi pengiriman barang membuat lebih banyak orang menyimpannya tanpa batas waktu.

• Buatlah klien Anda merasa nyaman dengan proses pembelian dan keputusan mereka untuk membeli. Sebagian besar pengembalian tidak disebabkan oleh produk yang cacat dan tidak efektif, atau klien tidak lagi mencari keuntungannya. Sebaliknya, ini adalah kebingungan umum dan frustrasi atau perasaan bahwa ekspedisi pengiriman barang cepat mereka didorong untuk membeli tanpa informasi yang memadai. Anda bisa menghilangkan banyak masalah ini dengan menjadi ringkas, dan memberikan informasi yang lengkap. Mulailah dengan menciptakan bahan ringkas yang jelas. Kemudian pastikan untuk menjawab semua pertanyaan potensial yang mungkin dimiliki prospek Anda di halaman penjualan Anda. Bahkan alamat "gajah di ruangan itu." Membawa pengiriman barang murah semua kekhawatiran potensial mereka akan membuktikan bahwa Anda dapat berhubungan dengan prospek Anda, jujur ​​saja meskipun sulit, dan Anda akan memiliki kesempatan untuk meredakan kekhawatiran mereka. Jika Anda mengabaikannya dan berharap mereka tidak memperhatikan potensi kerugian dan ekspedisi pengiriman barang risikonya hanya akan menyakiti Anda.

• Hapus risiko dengan memberikan jaminan bahwa klien dapat berolahraga dengan alasan apapun. Dengan tidak membatasi kriteria untuk melatih jasa pengiriman barang jaminan Anda menghilangkan lebih banyak risiko dari klien Anda.

• Bangun kepercayaan klien Anda dalam pembelian mereka dengan menindaklanjuti. Kirimkan mereka e-mail berkala yang berisi kisah sukses ekspedisi pengiriman barang dari klien lain, tip bagaimana menggunakan produk untuk memaksimalkan manfaat dan akses mereka saat mereka membutuhkannya.

• Jamin garansi minimal 100% uang kembali. Saya akan merekomendasikan termasuk biaya pengiriman juga. Anda akan kehilangan uang pada beberapa orang yang memilih untuk melatihnya, namun kenaikan penjualan kemungkinan ekspedisi pengiriman barang akan jauh lebih besar daripada biaya kecil dari beberapa pengembalian. Dan jika Anda memperlakukan klien Anda dengan baik, mereka akan cenderung memberi kesempatan lain untuk nanti.

• Sediakan setidaknya satu produk entry level fisik. Saat berurusan dengan klien yang tidak pernah bekerja sama dengan Anda sebelum mereka cenderung jasa pengiriman barang mengembalikan produk fisik daripada produk virtual. Menurut pengalaman saya, begitu pelanggan menjadi klien berulang, efek ini akan hilang.

• Kirimkan hadiah kejutan kepada klien Anda seminggu setelah produk mereka muncul. Buatlah sesuatu yang akan membantu mereka meraih ekspedisi pengiriman barang keuntungan yang mereka beli untuk produk awal Anda. Hadiah tak terduga akan meningkatkan niat baik dan mengingatkan mereka bahwa mereka mendapat dukungan Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kaleng Mackerel - sebuah Pilihan Makanan Sehat?

Home remedies Untuk Kesuburan Pria, Pengobatan Alami Efektif

Go Ekspedisi Pengiriman Barang Karts Terbaik Dijual