Crochet Membantu dengan 3 Fase Bipolar Disorder

Gangguan bipolar adalah suatu kondisi yang ditandai paling khusus oleh perubahan suasana hati liar (meskipun ada variasi dalam jenis bipolar). Periode depresi intens diikuti oleh periode euforia intens atau mania. Ada orang yang menggunakan crochet untuk membantu mereka menangani dengan baik depresi dan mania kondisi. Merenda juga dapat digunakan selama hypomania disebut negara, yang merupakan periode peralihan antara "normal" dan manik. Yang paling penting, merenda dapat digunakan untuk membantu suasana hati sedang, yang merupakan tujuan utama dari pengobatan bipolar.


Crochet untuk Depresi
Merenda dapat membantu orang dalam tahap bipolar depresi untuk alasan yang sama membantu dengan bentuk lain dari depresi klinis. alasan tersebut meliputi:
- Crochet adalah kegiatan positif yang menghentikan siklus ruminasi yang dapat menyebabkan depresi untuk lepas kendali.
- Crochet memiliki potensi untuk membangun harga diri. Harga diri yang rendah adalah masalah utama bagi orang-orang dengan gangguan depresi.
- Crochet dapat menciptakan rasa koneksi ke orang lain, yang sangat penting untuk keberhasilan pengobatan depresi.

Crochet untuk Mania
fase manik ditandai dengan hiperaktif, mudah marah dan kemarahan, pikiran balap, insomnia, penilaian buruk dan perilaku sembrono. Mereka bisa sangat merusak. Merenda dapat membantu dengan cara berikut:
- Crochet menginduksi keadaan tenang.
- Individu dapat mengajar diri sendiri untuk terlibat dalam kerajinan produktif selama periode manik untuk menahan keinginan untuk terlibat dalam perilaku yang lebih sembrono.
- Satu postingan individu pada Hidup, Cinta dan Bipolar papan forum bersama, & ldquo; Pada malam ketika saya manik, aku merajut atau merenda dan keberulangan kadang-kadang mematikan otak saya atau memperlambat itu turun dan aku bisa pergi ke tempat tidur dan tidak begadang ! malam.

Crochet Selama hypomania
Sedangkan mania sendiri ditandai dengan kegelisahan, kecerobohan dan teratur hypomania berpikir dalam keadaan tereksitasi di mana banyak energi, optimisme, kepercayaan diri dan produktivitas dapat terjadi. Jika tersalurkan dengan baik, negara hypomanic bisa menjadi waktu yang hebat untuk kreativitas intens. Jika Anda adalah seseorang yang crochets, ini bisa menjadi waktu ketika Anda mulai benar-benar menciptakan desain yang inovatif Anda sendiri, misalnya.

Merenda to Moderate Moods
Selain menjadi berguna selama tiga fase gangguan bipolar, merenda dapat digunakan sampai sedang bergerak dan mencegah drastis tergelincir dari satu tahap ke tahap berikutnya. Ini adalah salah satu tujuan utama dari sebagian besar rencana pengobatan bipolar. Menempel jadwal kerajinan biasa, pengaturan dan pertemuan kerajinan tujuan dan memperhatikan apa proyek pilihan tentang suasana hati saat semua cara bahwa orang dengan gangguan bipolar dapat memanfaatkan merenda untuk membantu dalam menjaga secara stabil. Crochet juga berguna dalam mempelajari kesadaran, yang merupakan bagian penting dari banyak rencana pengobatan bipolar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kaleng Mackerel - sebuah Pilihan Makanan Sehat?

Home remedies Untuk Kesuburan Pria, Pengobatan Alami Efektif

Go Ekspedisi Pengiriman Barang Karts Terbaik Dijual